mh-educare
Liputan Internasional

Kuil Hindu di Abu Dhabi Diresmikan

“Wahai para sahabat, sangatlah menyenangkan menyaksikan foto orang-orang Arab menghadiri acara peresmian Kuil Hindu di Abu Dhabi termasuk mereka juga berpartisipasi menikmati jamuan makanan tradisional. Sebagian dari perkembangan mental kita bisa ditelusuri dari makanan yang kita makan. Makanan Satvika (secara alami sifatnya mengarahkan kepada kebajikan) akan mendorong sifat yang sama bagi yang memakannya. Satwa artinya kebaikan. Semoga ini menjadi populer di Timur Tengah yang bisa menggunakan kedamaian berdampingan dengan kemakmuran. Sebuah kuil juga mempromosikan kedamaian dan kemakmuran. Semoga berita ini dan photo-photonya akan tersebar luas di India, dan Bangladesh dimana masih dijumpai sejumlah orang yang fanatik buta yang menderita keterbelakangan mental yang sering merusak dan menghancurkan kuil umat Hindu. Dan semoga berita dan video terkait peresmian kuil di Abu Dhabi ini juga tersebar sampai ke wilayah Kashmir.”

Banyak terimakasih ditujukan kepada Perdana Menteri Sri Narendra Modi atas kunjungannya ke wilayah ini, pembangunan kuil di Abu Dhabi menjadi sebuah kenyataan. Marilah doakan agar daerah bagian dari benua Asia Selatan ini, tidak hanya kaum radikal Muslim, tapi termasuk kaum sekuler bisa belajar dari apa yang dilakukan oleh warga Arab Abu Dhabi dan juga aparat pemerintahannya. Adalah sulit untuk menyatakan bahwa pembangunan dan peresmian Kuil ini hanya merupakan kegiatan komunitas Hindu saja, sebaliknya pembangunan ini mendapat dukungan kuat oleh pemerintah yang notabene adalah pemerintah Muslim. Doa-doa dan harapan baik ditujukan kepada warga Arab yang mendukung pendirian kuil Hindu di Abu Dhabi dan juga selamat kepada Perdana Menteri Narendra Modi dan para menterinya.

Peresmian Kuil Hindu Abu Dhabi dihadiri oleh para pimpinan Arab setempat. Warga Arab menyumbangkan tanah dan juga dukungan dana untuk membangun kuil di Abu Dhabi ini. Mereka menghadiri acara peresmian Kuil dan bersantap siap bersama yang dialasi oleh daun pisang. (Oleh: Reporter WHN)

bukalapak

tokopedia
To Top